Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 11 Juli 2017

Ingin Dekat Dengan Warganya, Wali Kota Berkantor Di Kecamatan Gunungsitoli Selatan

Rombongan wali kota di gunungsitoli selatan |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Ingin dekat dengan warga serta mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait kinerja para ASN di lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli Lakh├▓mizaro Zebua berkantor di Kecamatan Gunungsitoli Selatan selama dua hari kerja, Senin (10/07/2017).

Kunjungan kerja yang dirangkai dengan berkantor di Kecamatan Gunungsitoli Selatan itu merupakan agenda Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli untuk mengunjungi kecamatan se-kota Gunungsitoli sebagai upaya melihat dan mendengarkan langsung bagaimana kekurangan dan kelemahan kinerja aparat Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Pemerintah Kota Gunungsitoli berkantor di Kecamatan untuk mendengarkan masukan, saran, kritik dari masyarakat maupun keluhan dan kebutuhan masyarakat di enam Kecamatan di Gunungsitoli.

Hari pertama ngantor di Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Lakhomizaro didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemko Gunungsitoli meninjau langsung pelayanan publik di kantor camat itu.

Kemudian Wali Kota juga meninjau bangunan Kantor Camat yang terbengkalai dan belum ditempati di wilayah itu. Pihaknya berjanji dalam waktu dekat akan membangun kantor camat itu demi kebutuhan masyarakat Gunungsitoli Selatan.

Kemudian Wali Kota juga mengadakan kegiatan rapat kerja dengan seluruh ASN yang ada di Gunungsitoli Selatan di ruang pertemuan kantor Camat Gunungsitoli Selatan.

Kegiatan rapat kerja itu dihadiri Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Forkopimka Gunungsitoli Selatan, Ketua TP.PKK Kecamatan Gunungsitoli Selatan beserta jajarannya, para Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan, para Kepala Desa, Kepala UPTD Pendidikan dan Kepala Sekolah, Kepala UPTD Kesehatan beserta Tenaga Kesehatan dan segenap undangan masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Selatan. (Fery Harefa/rilis)
Back To Top