Terbaru

Oknum Leasing Diduga Sering Bersikap Preman, Kantor Adira Finance Di Demo

Massa mendemo kantor Adira Finance |Foto: Istimewa
Gunungsitoli,- Sejumlah massa yang tergabung dalam Komunitas Warkop Informasi Publik Kepulauan Nias melakukan aksi demo di depan kantor PT. Adira Finance yang terletak di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Selasa (25/07/2017).

Aksi massa yang dimulai sejak pukul 10:00 WIB itu akan mendatangi Kantor Adira Finance, Mapolres Nias dan Kantor Pengadilan Negeri Gunungsitoli.

Pantauan wartanias.com, Massa aksi diperkirakan mencapai puluhan orang dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian Polres Nias.

Pimpinan aksi, Chandra Arby Bugis dalam orasinya meminta agar sikap Premanisme Debt Collector Adira Finance dihentikan serta menuntut penegak hukum agar menutup kantor PT. Adira Finance Cabang Nias di Kota Gunungsitoli.

"Tangkap dan Penjarakan Pelaku Pencurian atau Perampasan Motor di Kepulauan Nias. Kami juga meminta agar Proses Hukum ditetapkan bahwa  PT. Adira Finance Sebagai Penadah dan kami menuntut agar PT. Adira Finance Cabang Nias Jangan diLegalkan Perjanjian di Bawah Tangan,"ujar Chandra Bugis dalam orasinya. (Red)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara