Terbaru

Sowa'a Laoli Ajak Seluruh Umat Gereja AMIN Jadi Pelopor Pembawa Damai

Sowa'a Laoli saat menyampaikan arahan |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli mengajak seluruh umat Gereja Angowuloa Masehi Indonesia Nias (AMIN) menjadi Pelopor pembawa damai dan menjaga keharmonisan yang telah terbangun ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Sowa'a saat menyampaikan kata arahan pada pelantikan Badan Pekerja Harian Majelis Sinode (BPHMS) Gereja AMIN di Gereja AMIN Saewe Kecamatan Gidò, Kabupaten Nias, Minggu (09/07/2017).

"Fenomena yang muncul saat ini adalah pertentangan ideologi  dan kepercayaan serta berkembangnya  sikap intoleransi yang berujung pada tindakan kekerasan untuk itu Jangan mudah terprovokasi oleh Informasi-informasi yang tidak bertanggungjawab yang sering disebarkan melalui media sosial,"katanya.

Selaku pemerintah daerah, Sowa'a mengapresiasi atas proses pelaksanaan sidang yang berlangsung dalam suasana damai dan penuh kasih sehingga menghasilkan dan memilih BPHMS Gereja AMIN selama lima tahun kedepan.

"Hasil capai sidang sinode ini merupakan hasil kerja keras seluruh peserta sidang yang telah menunjukkan rasa tanggungjawab dan kedewasaan iman dalam membangun dan membesarakan Gereja AMIN,"ujarnya.

Sowa'a juga mengajak Gereja AMIN untuk bergandengan tangan dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat kepulauan nias termasuk dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara