Terbaru

34 Anggota Paskibraka Kota Gunungsitoli Dikukuhkan Oleh Wali Kota

Anggota paskibraka gunungsitoli
Gunungsitoli,-  Sebanyak 34 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Gunungsitoli tahun 2017 dikukuhkan oleh Wali Kota Lakh√≤mizaro Zebua di Aula Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (15/08/2017) sore.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyematan atribut, penyerahan tanda tamat diklat, pembacaan naskah pengukuhan dan penandatanganan naskah pengukuhan oleh Lakhomizaro.

Dalam arahannya, Wali Kota Lakhomizaro Zebua mengharapkan kepada anggota Paskibraka agar tetap menjadi pemuda dengan semangat gotongroyong, bekerja keras, kreatif, inovatif dan berakhlak mulia.

"Hal ini untuk mencapai kemajuan bersama bagi bangsa dan negara, serta tetap berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan negara serta NKRI,"katanya.

Menurut dia, anggota paskibraka adalah pemuda pemudi yang terbaik dan patut berbangga karena menjadi anggota paskibraka seleksinya sangat ketat.

"Saya berharap agar kalian tidak menganggap ringan tugas ini dan laksanakanlah tugas kalian mengibarkan bendera pusaka pada 17 agustus 2017 nanti dengan penuh semangat dan penuh tanggungjawab,"himbaunya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota paskibraka agar tetap menjaga kesehatan, menjaga pola makan dan kosentrasi yang baik sehingga bisa tampil maksimal pada pengibaran bendera pada 17 agustus 2017 mendatang. (AL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara