Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 16 Agustus 2017

Diduga Dibunuh, Mayat Pria Ini Ditemukan Di Tepi Jurang Dengan Luka Bacok

Polisi melakukan cek TKP |Foto: Restu G
Nias,- Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di tepi jurang di Desa Nifalo'o Lauru Kecamatan Gido Kabupaten Nias. Mayat tersebut diketahui adalah AN Alias AS (53) penduduk Dusun II Desa Nifalo’o Lauru.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolres Nias melalui Ps Paur Humas Bripka Restu Gulo. Ia mengatakan Petugas Kepolian telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

"Dugaan sementara, Korban dibunuh, karena di sejumlah bagian tubuh korban terdapat sejumlah luka bekas bacokan,"ujar Bripka Restu, Rabu (16/08/2017).

Bripka Restu menjelaskan bahwa menurut keterangan Istri dan anak korban, sejak hari Selasa pukul 14.00 Wib, korban biasanya berada di rumahnya dan diduga pergi ke rumah korban yang satu lagi yang berjarak sekitar 1 kilometer.

"Namun sampai pada hari Rabu (16/08/2017) sekira pukul 09.00 Wib korban tidak kunjung pulang dan korban juga tidak berada di rumah korban yang satu. Akhirnya keluarga korban bersama masyarakat mencari  keberadaannya,"katanya.

Kemudian pada pukul 16.00 Wib,  korban ditemukan oleh keluarga korban di belakang rumah korban yang berjarak 100 meter dari rumahnya dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di tepi jurang kebun milik ON Als SG.

Saat ini, Polisi telah memeriksa satu orang yang diduga pelaku. "Mohon doa dari masyarakat, semoga kasus ini segera terungkap,”tambahnya. (Budi Gea/rilis)
Back To Top