Terbaru

Ratusan Pembina Gudep Pramuka Kwartir Tuhemberua di Lantik

Pelantikan Pembina Gudep | Foto: Marlius
Tuhemberua,- Ratusan Pembina Gugus Depan Pramuka Se Kwartir Kecamatan Tuhemberua dilantik, Sabtu (12/08/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman SMP Negeri 1 Tuhemberua, diawali dengan pawai obor pada Pukul 19.00 wib oleh seluruh Pembina pramuka, anggota Pramuka penggalang dan penegak yang diiringi dengan peserta Marching Band dari SMP Negeri 1 Tuhemberua mengelilingi ibu kota kecamatan Tuhemberua.

Ketua Kwartir Pramuka Kecamatan Tuhemberua Lindungan Gea yang juga merupakan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tuhemberua menyampaikan agar setelah pelantikan usai, masing-masing Pembina Gugus Depan menggiatkan kegiatan kepramukan dimasing-masing sekolah karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat pada siswa-siswa sebagai generasi bangsa sesuai dengan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.

Kegiatan pelantikan gugus depan ini juga langsung beriringan dengan perkemahan sabtu minggu (Persami) yang diawali  dengan upacara
pembakaran api unggun.

Pantauan wartanias.com kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tuhemberua, Anggota Koramil 06 Tuhemberua, Bapak Ibu Guru dari SD, SMP, SMK/SMA sekecamatan Tuhemberua., Anggota Pramuka Penggalang dan Penegak yang ikut kegiatan Persami. (NU-01/ Haogo Zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara