Terbaru

Sowa'a Laoli Minta Kemenag Agar Kuota Jamaah Haji Di Gunungsitoli Ditambah

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli meminta kepada Kementerian Agama RI melalui Kanwil Kemenag Nias menambah kuota Jamaah Calon Haji di Kota Gunungsitoli.

Hal itu diutarakan Sowa'a lantaran kuota jamaah calon haji khusus di Kota Gunungsitolu dari tahun ketahu selalu menurun.

"Saya heran ini, kenapa kuota jamaah calon haji kita terus menurun dari tahun ketahun, saya mintalah kepada kakanwil kemenag di nias ini supaya memperhatikan hal ini,"ujar Sowa'a saat menghadiri acara tepung tawar di Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (04/08/2017).

Pemerintah Kota Gunungsitoli menurut Sowa'a siap membantu segala hal yang dipersyaratkan supaya kuota jamaah calon haji di kota gunungsitoli ditambah.

"Kami siap membantunya apabila ada kendala,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kota Gunungsitoli Abdul Majid mengatakan bahwa kuota haji kota gunungsitoli tahun 2017 ini berjumlah 6 orang.

"Tahun ini menurun, tahun 2016 yang lalu kuota kita ada 8 orang. Semoga kedepan bisa ditambah oleh Kemenag,"ujar Majid, Minggu (06/08/2017) siang. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara