Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 01 September 2017

Toko Optik Jaya Dan Satu Kantor Notaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

Toko optik jaya dan kantor notatis junita
Zebua terbakar |Foto: budi gea
Gunungsitoli,- Toko Optik Jaya milik Tunggal Jaya Alam dan satu kantor notaris Junita Zebua, SH di Jalan Diponegoro, nomor 329, Desa Sifalalaete, Kota Gunungsitoli ludes dilalap si jago merah, Kamis (31/08/2017) malam.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi tepat pukul 19:20 WIB. Dalam waktu sekejap, lokasi kebakaran menjadi ramai dan terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Dari informasi yang diperoleh, penyebab kebakaran diduga dari hubungan arus pendek listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian akibat kebakaran itu mencapai ratusan juta rupiah.

"Penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui. Kami akan melakukan penyelidikan apa penyebab pastinya,"kata Ps Paur Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulò, Kamis (31/08/2017).

Tiga Unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kota Gunungsitoli diturunkan untuk memadamkan api. Sekitar 1 jam, api kemudian berhasil dipadamkan.


Pantauan wartanias.com, jalan diponegoro tepat dilokasi kebakaran malam itu macet total. Petugas Kepolisian dari Polres Nias dan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli mencoba mengurai kemacetan dengan mengalihkan arus di jalan yang berada di kompleks KBN. (Budi Gea)
Back To Top