Terbaru

Enter Indonesia, Alat Penghemat Daya Listrik Telah Hadir Di Kepulauan Nias

Yulianus Hia di kantor distributor pulau
Nias |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Alat penghemat daya listrik yang dikenal dengan Merek Enter Indonesia, kini telah hadir di wilayah Kepulauan Nias. Distributor resmi khusus Kepulauan Nias beralamat di Jalan Tirta Nomor 07 Komplek KBN Kota Gunungsitoli.

"Alat penghemat daya listrik merek Enter Indonesia ini pertama kali di luncurkan oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Hotel Grand Cempaka Jakarta tahun 2014. Distributor Se Kepulauan Nias mulai beroperasi pada tanggal 1 Mei 2017," ujar Distributor Se Kepulauan Nias Yulianus Hia, S.Sos kepada wartanias.com, Rabu (04/10/2017).

Yulianus Hia  menjelaskan bahwa alat ini bisa menghemat pemakaian  Listrik minimal 10% dan Maximal 40% / Bulan. Khusus untuk Neon Balast yang bukan Balast elektronik bisa menghemat beban pemakaian listrik di atas 40% tetapi tidak mengurangi terang Neon.

"Alat ini juga dapat meningkatkan kapasitas pemakaian listrik, sehingga MCB /Skring tidak mudah jatuh, sebelum mencapai pemakaian maksimal,"tuturnya.

Selain itu, Enter Indonesia juga dapat mengefisiensikan aliran jaringan listrik dengan menghilangkan daya semu yang tidak berguna atau tidak efisien. Alat ini bisa memperpanjang umur pemakaian peralatan yang menggunakan listrik, meningkatkan kualitas kerja peralatan listrik, mengurangi panas pada jaringan atau kabel listrik akibat pemakaian peralatan listrik yang tidak sesuai dengan ukuran kabel yang dipasang, sehingga sering menimbulkan arus pendek penyebab konsleting dan kebakaran.

"Dapat mengurangi beban Lonjakan Star Awal dan Peralatan Listrik. Setiap 1 Unit bisa berfungsi maximal 4400 Watt. Alat ini Pemasangannya mudah dan bebas perawatan. Tidak hanya itu, kita juga memberikan Garansi Produk selama 5 Tahun dan Life Time,"terang  Yulianus Hia.

Menurut dia, Enter Indonesia merupakan solusi terbaik untuk mengurangi tagihan listrik di rumah, ruko, gedung, hotel dan restoran karena alat ini berfungsi menghilangkan daya semu/arus boros/rugi daya/induksi pada setiap peralatan listrik/elektronik yang terbuat dari kumparan seperti : AC, Kulkas, Mesin Cuci, Pompa Air, TV, Komputer, Lampu TL, Kipas Angin dan lain-lain.

"Sehingga menghemat biaya listrik yang harus kita bayar setiap bulan, sampai dengan 40 % tanpa melanggar ketentuan PLN," jelasnya. 

Ia juga menjelaskan cara kerja Enter Indonesia tidak melanggar dan tidak merugikan PLN, karena alat ini sudah sesuai dengan  SK Menteri PU No.23/PRT/1978 tentang Kapasitor Bank, dan Surat Edaran Kementrian ESDM Dirjen Kelistrikan No. 2491/44/640.2/2006 Tanggal 24 Juli 2006 perihal  Penggunaan alat penghemat daya atau energi yang melawan hukum.

"Enter Indonesia ini sudah lolos uji Laboratorium Independen,"katanya.

Untuk pemesanan dan pemasangan alat ini khusus pelanggan di seluruh Wilayah Kepulauan Nias, bisa menghubungi Distributor resmi Enter Indonesia Se Kepulauan Nias di Jalan Tirta Nomor 07 KBN Kota Gunungsitoli, No. Hp / Wa : 0852 7588 4002.  (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara