Terbaru

Salut.! Wabub Nias Barat Makan Siang Di Warung Pinggir Jalan

Wabub Nisbar saat makan di seebuah warung
Di pinggir jalan |Foto: Istimewa
Nias Barat,- Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu terlihat menikmati makan siang di sebuah warung kecil di pinggir jalan tepatnya di Kecamatan Moro'ò Nias Barat saat meninjau sejumlah Proyek Pemerintah di wilayah itu, Rabu (11/10/2017) siang.

Saat itu, Khenoki Waruwu terpaksa makan siang di warung pinggir jalan di Kecamatan itu dengan melahap makanan yang disediakannya dari rumah.

Hal tersebut terlihat dari postingan laman Facebook resmi Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang diunggah, Rabu (11/10/2017) pukul 20:03 WIB.

Dalam postingan yang sertai dengan foto-foto tersebut, tampak Wakil Bupati Nias Barat lahap menikmati makanannya. Dari hasil foto, makanan orang dua di Nias Barat itu seperti nasi yang telah kian dibungkus.

"Wakil Bupati Nias Barat Bapak KHENOKI WARUWU terpaksa makan siang di warung kecil pinggir jalan seadanya, berhubung padatnya kegiatan monitoring terhadap sejumlah proyek di wilayah Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat bersama rombongan yang ikut mendampingin Wakil Bupati saat blusukan di lapangan,"tulis admin fanpage FB Pemkab Nias Barat tersebut.

Dalam postingan itu dijelaskan bahwa Khenoki Waruwu bersama Kepala Dinas PUPR serta sejumlah pegawai terpaksa makan di warung pinggir jalan sebab rombongan masih akan ke lokasi yang harus di monitoring yakni peningkatan Jalan Ruas Desa Dangagari menuju Desa Sitolubanua Fadoro dan sejumlah proyek pembangunan lainnya. 

Postingan itu mendapat reaksi positif dari Netizen. Warganet merasa salut akan semangat Wakil Bupati yang tidak mengenal tempat untuk melakukan makan siang.

"Luar biasa Bapak Wakil Bupati, rela melakukan apapun demi masyarakat Nias Barat, dan Puji Tuhan klo jalan itu cepat dibangun, saya teringat pada Tahun 2015 waktu memberikan Sosialisasi di Desa Sitolubanua Fadoro, dilokasi jalan tersebut saya sudah pernah jatuh. Semoga masyarakat disana dapat terbantu,"komentar Filsafat Hia di kolom komentar.

"Terimah kasih pak wabu....kdtangan bpk dimasykt nias barat. semoga bpk panjang umur amin,"tulis MeiAgust Slamat ZebWar. (red)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara