Terbaru

Ayo Daftar, KNPI Gunungsitoli Kembali laksanakan Workshop Kependidikan

Pengurus DPD KNPI Gunungsitoli |Foto: Ferry
Gunungsitoli,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli bekerjasama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Utara akan melasanakan Workshop Kependidikan pada Desember 2017 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan oleh  Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua, S.Pd., M.M saat ditemui wartanias.com digedung sekretariat DPD KNPI, Jl. Gomo No. 40 Gunungsitoli, Jumat (03/11/2017) pagi.

"Kita akan melaksanakan  Workshop Kependidikan dengan tema Penguatan Pendidikan Karakter dimana salah satu tujuannya ialah untuk membangun koneksi yang harmoni dengan keluarga dan masyarakat dalam memerankan tanggung jawab pendidikan karakter secara bersama," tutur Kariaman.

Dijelaskannya, kegiatan Workshop tersebut didukung penuh oleh pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini oleh Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Kariaman juga  menginformasikan bahwa pada Workshop tersebut nantinya akan menghadirkan 3 Narasumber diantaranya dari Widiyaswara LPMP - Provinsi Sumut, Prof. Dr. Fakhili Gulö dan Dr. Binahati Waruwu, M.Pd.


Untuk diketahui, pelaksanaan Workshop ini akan dilaksanakan pada 07-10 Desember 2017 mendatang dengan jadwal pendaftaran dimulai tanggal 01-06 Desember 2017 dengan sasaran peserta diutamakan berasal dari tenaga Guru, Dosen, Mahasiswa, Ormas/OKP serta seluruh elemen masyarakat dengan menyerahkan kontribusi peserta pada kegiatan workshop ini sebesar Rp 200.000/orang. (Ferry Harefa)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara