Terbaru

JR Saragih lantik Empat Kepengurusan Partai Demokrat Di Kepulauan Nias

Pelantikan pengurus Partai Demokrat se
Kepulauan Nias |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli,- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara, Jopinus Ramli (JR) Saragih, melantik empat kepengurusan Partai Demokrat Di Kepulauan Nias bertempat di lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli, Selasa (28/11/2017).

Dalam arahan dan bimbingannya Jr. Saragih meminta agar seluruh kader Partai Demokrat yang telah dilantik mampu memenangkan hati rakyat yang ada di seluruh pelosok wilayah Kepulauan Nias dan juga mengharapkan para kader partai terutama anggota legislatif agar selalu mendukung program-program pemerintah. Selain itu, Jr. Saragih juga menyampaikan dukungan percepatan terbentuknya Provinsi Kepulauan Nias (PKN). 

"Kita dari Partai Demokrat tetap dan akan mendukung terbentuknya Provinsi Kepulauan Nias. Kita akan bicarakan hal ini melalui Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, sehingga mimpi masyarakat kepulauan Nias dapat terwujudkan," tuturnya. 

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana pelantikan, Herman Jaya Harefa saat menyampaikan laporan mengatakan bahwa kepengurusan Partai Demokrat yang dilantik tersebut terdiri dari empat wilayah Kabupaten/Kota yakni DPC, DPAC dan DPRt Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara.

"Untuk kepengurusan diwilayah Kabupaten Nias Selatan akan dilantik pada Rabu, 29 November 2017,"ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli tersebut.

Pantauan Wartanias.com, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Unsur Muspida empat Kabupaten/Kota, Ketua dan anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Se-Kepulauan Nias, sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara, seluruh kader partai dari masing-masing DPC, DPAC dan DPRt beserta tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara