Terbaru

Kristiaman Nazara terpilih sebagai Kepala Desa Lölöfaösö Kecamatan Lotu

Kristiaman Nazara dan keluarga |Foto: KN
Nias Utara, - Desa Lölöfaösö Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara melaksanakan Pemilihan kepala Desa pada hari Jumat (17/11/2017).

Pemilihan tersebut diikuti oleh 3 orang kandidat calon Kepala Desa yakni Eriman Gulö nomor urut 1, Anazaro Gulö nomor urut 2 dan Kristiaman Nazara nomor urut 3.

Pada hasil akhir perhitungan suara, Kristiaman Nazara memperoleh suara terbanyak yakni 400 suara disusul oleh kandidat lain dengan perolehan suara masing-masing 265 suara dan 1 suara serta kertas suara yang terhitung batal sebanyak 11 lembar dari 677 jumlah pemilih total. 

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Kristiaman Nazara kepada seluruh warga Desa Lölöfaösö serta kepada seluruh pihak yang terlibat. 

"Terima kasih atas dukungan doa  dan dukungan suara dari masyarakat Desa Lölöfaösö yang telah memberikan mandat dan kepercayaan kepada saya untuk menjadi kepala Desa periode 2017-2023," tutur Kristiaman saat ditemui wartanias.com di kediamannya, Jumat (17/11/2017).

"Yang menang pada hari ini bukan lagi nomor urut 3 melainkan seluruh warga masyarakat Lölöfaösö," tambah Kristiaman. 

Pantauan wartanias.com di lapangan proses pemilihan kepala Desa tersebut berjalan dengan aman, kondusif dan terkendali serta masyarakat menerima hasil rekapitulasi surat suara. (Ferry Harefa)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara