Terbaru

Peringati Hari Guru, Wali Kota: Saya Bisa Seperti Sekarang ini Karena Guru

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengaku bangga atas pengabdian para Guru dalam mensukseskan dan menjamin mutu pelayanan pendidikan kepada masyarakat sehingga karena jasa Guru banyak yang meraih kesukseskan termasuk  dirinya.

Hal itu diutarakan Lakhòmizaro Zebua saat menyampaikan arahan pada acara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 di Aula Paroki Kota Gunungsitoli, Selasa (28/11/2017).

"Saya bisa seperti sekarang ini semua karena jasa Guru. Kita tidak bisa apa-apa kalau bukan guru," ujar Lakhomizaro disambut tepuk tangan ratusan Guru yang hadir pada acara tersebut.

Wali Kota Gunungsitoli menegaskan kepada seluruh pihak untuk tetap menghormati Guru karena jasa mereka sangat besar dalam mendukung pembangunan bangsa dan negara.

"Kita mempunyai kualitas dan kemampuan itu semua karena Guru. Jangan bangga mempunyai jabatan kalau tidak menghargai guru. Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Guru yang telah berjasa kepada dunia pendidikan," tuturnya.

Peringatan hari Guru Nasional tahun 2017 Kota Gunungsitoli tersebut diisi dengan acara pemotongan kue ulang tahun serta sejumlah atraksi para guru dari masing-masing Kecamatan.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Wakapolres Nias, Kasdim 0213 Nias, Kepala OPD, Dewan Pendidikan Kota Gunugsitoli dan ratusan Guru di wilayah Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara