Terbaru

Stand 'Molakhomi Ria Films' di Pesta Ya'ahowu Buka Casting Film Layar Lebar

Casting di stand Molakhomi Ria Films
|Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Stand PT Molakhòmi Ria Films pada Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias Tahun 2017 di Lapangan Merdeka (Lapmer) Gunungsitoli membuka Casting Film Layar Lebar berjudul "AHELE".

Casting tersebut telah dibuka sejak Pembukaan Pesta Ya'ahowu dan terbuka untuk umum serta diutamakan kepada Putra dan Putri Kepulauan Nias.

"PT Molakhomi Ria Films Akan mengadakan dua casting yakni di Bias dan Medan. Untuk kali ini kita Berharap para pemain Flms Ahele ini nanti terpilih dari putra putri Nias," Kata Produser Molakhomi Ria Films Ponti Gea di panggung Utama Lapangan Merdeka.

Casting di Stand tersebut menurut Ponti akan dibuka sampai besok (26/11/2017).

"Kami himbau kepada pengunjung Pesta Ya'ahowu di Lapangan Merdeka ini serta bagi yang berminat untuk datang ke Stand Molakhomi Ria Flms untuk mengikuti Casting," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa persyaratan yang ingin mengikuti Casting itu adalah berpenampilan menarik, bias berbahasa indonesia yang baik dan benar serta tidak terikat.

Pantauan wartanias.com, Antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti casting tersebut. Stand PT Molakhomi Ria Films dipenuhi pengunjung baik yang ikut casting maupun yang hanya sekedar menonton. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara