Terbaru

Adrianus Zega Terpilih Sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli

Adrianus Zega |Foto: Istimewa
Gunungsitoli,- Akademisi Adrianus Zega yang sehari-harinya bekerja sebagai Dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Gunungsitoli terpilih sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli masa bakti 2017-2022.

Adrianus terpilih sebagai Ketua pada rapat  perdana anggota Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Selasa (05/12/2017) pagi.

Rapat dengan agenda pemilihan pengurus tersebut diikuti oleh seluruh anggota Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli bersama pihak Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Pemko Gunungsitoli.

Selain Adrianus Zega yang terpilih sebagai Ketua, Hadirat ST Gea juga terpilih sebagai Wakil Ketua, Samson P Zai sebagai Sekretaris, Delipiter Lase sebagai Wakil Sekretaris dan Charisman Harefa sebagai Bendahara.

Sementara enam anggota dewan pendidikan lainnya yang telah dikukuhkan oleh Wali Kota Gunungsitoli pada 28 November 2017 lalu menjabat sebagai kepala bidang pada struktur Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli yang telah disepakati bersama pengurus lainnya.

"Dengan terpilihnya pengurus Dewan Pendidikan ini, maka saya sebagai ketua berharap kepada seluruh anggota Dewan Pendidikan untuk bersatu dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan pendidikan di Kota Gunungsitoli," kata Adrianus kepada wartanias.com.

Dalam waktu dekat pihaknya akan berencana melakukan audensi kepada Wali Kota Gunungsitoli untuk menyampaikan program-program kerja Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Seperti diberitakan sebelumnya, 11 orang yang terdiri dari berbagai unsur di Kota Gunungsitoli dikukuhkan oleh Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua pada 28 November 2017 lalu sebagai Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli masa bakti 2017-2022. (Ferry Harefa)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara