Terbaru

Dituduh Menganiaya SNW, Wilson: Itu Fitnah

Kristian Halim alias Wilson |Foto: BG
Gunungsitoli,- Direktur PT. Delada Agroma Samudera (DAS) Kristian Halim atau yang biasa dipanggil Wilson membantah telah melakukan penganiayaan terhadap SNW salah seorang pengurus organisasi di Kota Gunungsitoli sebagaimana diberitakan salah satu media online dengan judul "boyong rombongan preman, Wilson aniaya dan ancam pimpinan aksi aliansi gapernas", Senin (11/12/2017).

Dalam berita itu, Wilson disebut telah menganiaya SNW dengan cara mencekik lehernya bersama puluhan temannya di lokasi Eks TPI Kota Gunungsitoli.

"Saya tidak ada menganiaya SNW seperti yang diberitakan itu. Apalagi disebut mencekik leher, itu adalah fitnah dan pencemaran nama baik," kata Wilson ketika ditemui di Kota Gunungsitoli, Senin (11/12/2017).

Ia menceritakan bahwa malam kejadian minggu, (11/12/2017) ia bersama dua temannya dengan mengendari dua mobil dan satu sepeda motor kebetulan melintas di lokasi Eks TPI dan bertemu dengan SNW yang sedang ngomong bersama sejumlah Polisi berseragam lengkap.

"Kemudian saya minta izin sama Polisi di lokasi untuk berbicara sebentar kepada SNW," ujarnya.

Kemudian Wilson mengaku berbicara empat mata bersama SNW dengan menanyakan perihal rencana demonstrasi mereka di tempat usaha ayam petelur milik Wilson.

"Saya hanya menanyakan kok bisa tega si SNW  itu mendemo tempat usaha saya padahal kami sudah lama berteman," ucapnya.

Usai berbicara perihal demo itu, Wilson mengaku berlalu bersama temannya ke rumah masing-masing.

"Saya bersama dua teman saya pulang. Banyak kok saksi yang melihat saya di lokasi tidak melakukan penganiayaan," tuturnya.

Atas pemberitaan dan fitnah yang disebar di Sosial Media tersebut Wilson berencana akan membuat Laporan kepada Penegak Hukum dan Dewan Pers atas pemberitaan yang tidak berimbang tersebut.


Hingga saat ini, wartanias.com masih berupaya melakukan konfirmasi kepada SNW terkait peristiwa tersebut. (Red)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara