Terbaru

Motor Yamaha Vixion Bertabrakan Dengan Motor Cup 70 di Sirombu

Tabrakan Vixion vs Cup 70  |Foto: istimewa
Nias Barat,- Dua unit kendaraan roda dua yakni Yamaha Vixion bernopol BB 2801 QB bertabrakan dengan motor Cup 70 tanpa nomor polisi di jalan pasar Sirombu, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, minggu (17/12/2017) siang.

Dari informasi yang diperoleh Pengendara Yamaha Vixion tersebut adalah NG (18) Desa Fadoro Bahili Kecamatan Mandrehe Barat sedangkan Pengendara motor Cup 70 adalah FG (19) warga Desa Doli-Doli yang berboncengan dengan seorang wanita, Az (16) warga Desa Soromaasi Kecamatan Lolofitumoi.

Peristiwa tabrakan tersebut diketahui dari aku Facebook resmi milik Polsek Sirombu yang mengunggah peristiwa tersebut di sosial media, minggu (17/12/2017).

"Personil Polsek Sirombu yang terdiri dari Brigadir Ikhsan, Briptu Ayuf dan Briptu Fauzi, melaksanakan Pengamanan Pertama di tempat kejadian Perkara (TKP) dengan membawa korban ke Puskemas Sirombu," tulis admin Facebook Polsek Sirombu.

Dalam postingan itu dijelaskan bahwa masing-masing kendaraan yang bertabrakan telah diamankan di Polsek Sirombu.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan karena yang terlibat pada kecelakaan tersebut belum bisa di konfirmasi karena dalam Perawatan Medis," tulis akun Facebook Polsek Sirombu.

Dari sejumlah foto yang diunggah netizen di sosial media, kondisi korban kecelakaan tersebut sangat kritis. Hal itu terlihat dari darah yang mengalir dari bagian wajah para pengendara. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara