Terbaru

Tiang Listrik Patah Di Hiliduho, PLN Gerak Cepat Mengganti

Petugas memperbaiki tiang listrik |Foto: MH
Nias, - Untuk memberikan suasana nyaman bagi masyarakat yang merayakan natal, PLN Area Nias Gerak Cepat mengganti Tiang Listrik yang patah ditimpa pohon Di Hiliduho. Hal itu disampaikan Kepala Bidang jaringan Harryadi, Senin (25/12/2017).

Informasi patahnya tiang listrik tersebut didapatkan dari grup WhatsApp Peduli PLN Kepulauan Nias. Salah seorang anggota grup, Aro Ndraha menyampaikan bahwa salah satu tiang listrik telah patah. Sementara listrik sangat dibutuhkan dalam suasana natal saat ini.

"Salam Natal Bang Manejer, Kami minta bantu untuk memperbaiki tali listrik di Desa Sisobalauru, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias sudah lepas dari tiang dan sudah putus talinya akibat sudah tumbangnya pohon, berhubung karena suasana Natal sedang berlangsung kami sangat mengharapkan perhatiannya untuk memperbaikinya. Lokasi di samping Gereja Katolik Maria Ratu Sinuwe" tulis Aro Ndraha.

Mendapat informasi tersebut, PLN Area Nias langsung menurunkan personil serta membawa pengganti tiang listrik yang patah. Beberapa masyarakat disekitar lokasi juga turut membantu pekerjaab PLN.

"Perbaikan jaringan listrik akibat tiang kita patah ditimpa pohon. Berhubung aksses jalan menuju lokasi tidak bisa dilalui mobil atau roda empat. Terpaksa material konstruksi pengganti untuk perbaikan harus dipikul dan kebetulan ada partisipasi warga desa untuk membantu memikul materialnya" jelas Harryadi.

Saat berita ini diturunkan, aliran listrik disekitar lokasi telah kembali normal. (YB)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara