Terbaru

Bupati Ingati Nazara Tempati Kantor Baru

Suasana syukuran penempatan kantor baru
Bupati Nias Utara |Foto: Haogô Zega
Nias Utara,- Bupati Nias Utara Marselinus M Ingati Nazara menempati kantor baru di Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara.

Penempatan kantor yang baru dibangun itu ditandai dengan syukuran atau peresmian yang dihadiri langsung oleh Bupati dan jajarannya di aula gedung kantor Bupati yang baru itu pada Rabu (24/01/2018).

"Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara mengucapkan Terimakasih kepada Penghibah tanah pada pertapakan Kantor Bupati Nias Utara ini," kata Ingati Nazara.

Menurut Ingati, Kantor Bupati yang baru ditempati tersebut ditahun 2018 ini masih terus dilakukan pembenahan sehingga pegawai yang berkantor di sana bisa nyaman.

"Kantor Bupati ini sekian tahun masih belum ditempati, dan kita ketahui bersama ada sedikit masalah yang terjadi. Setelah kami koordinasikan kepada BPK dan juga Penegak Hukum, secara pribadi baru bisa mengambil sikap untuk menempati Kantor Bupati yang baru ini," tuturnya.


Pantauan wartanias.com acara Syukuran penempatan Gedung baru Kantor Bupati Nias Utara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, Plt Sekda Nias Utara Fonaha Zega, Penghibah Tanah, Tokoh masyarakat, Kepala SKPD dan Undangan lainnya. (Haogô zega)

Iklan

Loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara