Terbaru

Kantor Dinas PMD Nias Utara Dibobol Maling

Kondisi kantor yang di bobol maling |Foto:
Haogô Zega 
Nias Utara,- Ruang bendahara Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Nias Utara dibobol maling, satu brankas dan lemari keadaan dalam keadaan terbuka serta berkas-berkas lainnya berserakan. Kemalingan tersebut baru diketahui saat masuk jam kerja,Rabu (17/01/2018).

Staf Kantor Dinas PMD Nias Utara yang tidak ingin namanya disebutkan menjelaskan bahwa kejadian tersebut diduga terjadi pada selasa malam (16/01/2018) kemarin.

"Saya tidak mengetahui pasti kronologisnya bang, yang jelas waktu kami datang ke sini tadi pagi pintu ruangan sudah terbuka, semua berkas-berkas berserakan, lemari dan brankas sudah posisi terbuka. Besar kemungkinan tadi malam terjadi ini,"jelasnya di depan ruangan bendara Dinas PMD.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias Utara, Raradodo waruwu saat ingin ditanyakan terkait kejadian tersebut.  Mengaku belum bisa memberi informasi lebih lanjut terkait apa saja yang hilang dan kepastian apakah ada petugas yang berjaga pada malam kejadian.

"Saya tidak bisa beri informasi, soal apa saja yang hilang saya tidak tahu, kami sudah memberikan laporan ke pihak kepolisian dan Pak Bupati nanti akan kesini,"terang Raradodo singkat sambil berlalu menuju ruangannya. (Haogô zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara