Terbaru

Taruna Merah Putih Gunungsitoli Akan Gelar Festival Band, Ayo Daftar,!

Ketua TMP Kota Gunungsitoli Putra Hidayat
Zebua |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli akan menggelar Festival Band dalam rangka Valentine Day sekaligus perkenalan sayap PDI Perjuangan itu ke publik pada bulan Februari 2018 mendatang.

"Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli akan melaksanakan festival band pada bulan depan. Saat ini kita sedang mempersiapkan kegiatan tersebut," ujar Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli Putra Hidayat Zebua kepada wartanias.com, Kamis (18/01/2018) pagi.

Menurut Putra, pelaksanaan festival band itu untuk mengajak pemuda dan pemudi Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan-kegiatan positif pada bulan Februari yang identik dengan Valentine Day.

"Kita mengajak pemuda dan Pemudi untuk merayakan hari Valentine dengan mengikuti Festival Band ini karena kegiatannya sangat positif," ajaknya.

Festival band tersebut masih dijelaskan Putra Zebua akan menampilkan dua lagu yakni lagu wajib dan lagu pillihan peserta. Khusus untuk lagu wajib, pihaknya mempersiapkan Mars dan Hymne PDI Perjuangan yang Aransemennya bebas.

"Sedangkan lagu pilihan kita bebaskan dan terserah peserta nantinya," ucapnya.

Untuk diketahui, Festival Band ini nanti digelar pada 24 Februari 2018 di panggung utama Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli.


Bagi yang berminat mengikuti kegiatan dimaksud bisa mendaftarkan nama bandnya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, jalan Pattimura Nomor 94 Desa Mudik atau menghubungi Badrinal (082166081390), Hadiran (082211705018) atau Vincent (082277677767). Peserta cukup membayar Rp. 50.000 untuk biaya pendaftarannya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara