Terbaru

Bendahara UPTD Disdik Hiliduho Tewas di Tusuk OTK, Uang Ratusan Juta Raib

A. Gulo saat di Puskemas |Foto: FB
Nias,- Bendahara UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Hiliduho Kebupaten Nias A. Gulo tewas ditusuk oleh OTK di perjalanan saat hendak menuju kantornya di jalan arah alasa KM. 15, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Selasa (06/02/2018).

Selain membunuh korbannya, OTK yang masih belum diketahui identitasnya tersebut juga dikabarkan berhasil membawa kabur uang senilai Ratusan Juta Rupiah dari tangan A.Gulo.

Sementara A. Gulo sempat di larikan ke Puskesmas Hiliduho namun kabarnya tidak tertolong dan meninggal dunia. 

Peristiwa pembunuhan sadis tersebut beredar luas di sosial media Facebook, Selasa (06/02/2018) siang ini. 

"Info terkini !!!
Siang ini pukul 11.30 wib telah  terjadi perampokkan Bendahara UPT dinas pendidikan Kecamatan Hiliduho Bp.A.Gulo dengan membawa sejumlah uang kurang lebih 600 juta untuk Gaji PNS  tepat di km.15 arah alasa dekat Jembatan SOWU, korban  mengalami luka tusuk bagian leher tembus belakang dan sedang di rawat di Puskesmas Hiliduho.
Pelaku  melarikan diri.
Personil Polsek Hiliduho sedang berada di TKP siang ini !!!!! 
Trims hati-hati modus baru di jln.Arah alasa," tulis pemilik akun Facebook Viktor Zendrato.

Hingga saat ini, masih belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Resor Nias terkait peristiwa ini. Namun, dari sejumlah Foto yang beredar Sosmed, tampak sejumlah Personil Polisi mendatangi Tempat Kejadian di Jalan Arah Alasa tersebut. 

"Informasi lengkapnya nanti kita informasikan ya," kata Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu E Gulo melalui pesan singkat. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara