Terbaru

Dihadiahi Sapu Lidi, Sihar Sitorus: Mari Bersihkan Sampah Korupsi di Sumut

Relawan saat menghadiahi sapu lidi |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Pada acara deklarasi komunitas Relawan RA-DJASIHAR, pendukung Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menjadi calon gubernur dan  wakil gubernur Sumut di jalan Jamin Ginting Kompleks Golden Vista, Medan (5/2). Secara simbolik Djarot dan Sihar Sitorus menerima hadiah sapu lidi dari relawan.

Hadiah tersebut sejalan dengan tagline yang dikumandangkan pasangan Djarot-Sihar dalam setiap pertemuan pada pelbagai tempat tentang “Sumut Hebat, Sumut Bersih” yaitu Semua Urusan Mudah dan Transparan (SUMUT).

Merespon pemberian Relawan RA-DJASIHAR, Sihar Sitorus mengungkapkan dirinya merasa senang dengan hadiah sapu dari relawan.

“Saya merasa senang dengan hadiah sapu ini. Tentu secara simbolik, sapu ini memiliki banyak makna dan arti, tentu artinya baik-baik ya. Misalnya agar Sumut bergegas, agar sumut bersih-bersih dari sampah yang bernama korupsi," ucap Sihar Sitorus.


Lebih lanjut Sihar Sitorus juga mengatakan sapu lidi bisa diartikan sebagai lambang persatuan dan kokohnya sebuah kebersamaan dalam bingkai gotong-royong.


“Ya..tentu saja, pemaknaan dari sapu lidi ini akan lebih baik lagi jika dipahami sebagai kebersamaan, persatuan dalam bingkai gotong royong. Kita bekerja sama, kita sama-sama. Saya, pak Djarot dan teman-teman semua bersatupadu untuk membersihkan Sumut,” tutup Sihar Sitorus. (red/rilis)

Iklan

Loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara