Terbaru

Polres Nias Gelar Latihan Simulasi Pengamanan Pilgubsu 2018

Suasana saat simulasi 
Gunungsitoli, - Kepolisian Resor Nias menggelar latihan simulasi pengamanan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara Nomor 1 Gunungsitoli, Sabtu (17/02/2018) sore.

Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja H. Sinaga hadir dan memimpin langsung apel l pelaksanaan Latihan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (SISPAMKOTA) itu dan menyampaikan beberapa harapan kepada seluruh personil Polres Nias. 

“Saya harapkan personil yang ditugaskan agar mengikuti latihan Simulasi SISPAMKOTA dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab," tegas Kapolres Nias. 

Lebih jauh Kapolres menegaskan bahwa simulasi itu merupakan bentuk kesiapan pihak Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polres Nias untuk menghadapi event-event tertentu. 

“Simulasi SISPAMKOTA merupakan salah satu bentuk kesiapan kita sebagai Polri dalam menghadapi event-event Pesta Demokrasi seperti kegiatan Pilgubsu 2018 pada bulan Juni mendatang. Oleh karena itu, berlatihlah dengan serius sesuai tugas dan fungsi masing-masing," tambah alumni Akpol 1997 ini. 

Pada pelaksanaan Latihan Simulasi SISPAMKOTA ini turut dihadiri Kabag Ops Kompol Irfan Syahrial, para Kasat, para Kapolsek, perwira staf serta ratusan personil Polres Nias dan Polsek jajaran Polres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara