Terbaru

Ridwan Zega dan Anaknya Tewas Setelah Tabrakan Dengan Mobil Basarnas

Ridwan Zega saat tabrakan |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Ridwan Zega (51) warga Dusun V desa Umbubalodano, Kecamatan Sitoluori, Kabupaten Nias Utara bersama anaknya Juventus Zega (13) tewas saat bertabrakan dengan mobil Basarnas Nias di jalan jalan raya tepat di Desa Teluk Belukar Kecamatan Gunungsitoli Utara, Rabu (07/02/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polisi, Ridwan Zega dan anaknya sore hari itu mengendarai sepeda motor jenis Supra X tanpa Nomor Polisi dari arah Nias Utara.

Tepat di jalan raya di Teluk Belukar, Ridwan Zega yang membonceng anaknya menuju arah Gunungsitoli menyalip sebuah mobil Avanza dan dari arah berlawanan melintas Mobil jenis Truk milik Basarnas Nias bernopol B 9072 POQ yang dikemudikan oleh Rawatan Sarumaha (anggota SAR Nias) dan tabrakanpun tak terhindarkan.

"Ridwan Zega tewas di tempat, sementara anaknya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli," jelas Ps Paur Subbag Humas Polres Nias kepada wartanias.com, Kamis (08/02/2018).

Sepeda motor yang dikendarai Ridwan Zega rusak parah. Sementara Mobil Truk Basarnas Rusak ringan di bagian depan.


"Masing-masing kendaraan yang mengalami kecelakaan ini telah diamankan Sat Lantas untuk dijadikan sebagai Barang Bukti pada proses penyelidikan selanjutnya," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara