Terbaru

Dua Atlet Karate-Do Tako Asal Nias Mengikuti Kejurnas Di Kota Palu

Atlet yang diberangkatkan ke Kejurnas
Gunungsitoli, - Dua orang Atlet peraih Juara I Umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate-Do Tako Indonesia Se-Sumatera Utara 2018 akan mengikuti Kejuaraan Nasional di Palu, Sulawesi Tengah, mereka pun telah diberangkatkan kembali pada Selasa (20/3/2018) lalu. 

"Kedua Atlet yang diberangkatkan tersebut yakni, Eben setiawan Harefa (15) warga Kota Gunungsitoli dan masih merupakan salah seorang siswa di SMA Negeri 1 Gunungsitoli. Sedangkan rekannya Yupi Kardiani Zebua (18), merupakan warga Desa Gada, Kota Gunungsitoli," ujar Pelatih Karate Dojo Polres Nias, Briptu Fran Imanuel Butar-Butar kapada Wartanias.com melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (21/3/2018).

Dikatakannya bahwa para Atlet tersebut diberangkatkan untuk mengikuti Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Menteri dalam Negeri.

"Mereka berdua diberangkatkan dari Bandara Binaka menuju Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Menteri dalam Negeri di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang akan dimulai pada tanggal 23 sampai dengan tanggal 25 Maret 2018 ini" terangnya.

Selanjutnya, Briptu Fran pun berharap dukungan doa dari seluruh elemen masyarakat agar kedua atlet tersebut mampu untuk mengharumkan nama Kepulauan Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara