Terbaru

PLN Nias Ajak Pelanggan Pindah Pakai Listrik Token

PLN ajak warga pindah ke listrik pintar |
Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Nias mengajak pelanggan yang masih menggunakan listrik pasca Bayar pindah memakai listrik Prabayar (Listrik Token), Jumat (13/04/2018).

Ajakan kepada pelanggan untuk pindah ke Listrik Pintar terlihat saat para Pegawai PLN Area Nias turun kejalan Gomo, kelurahan pasar, Kota Gunungsitoli untuk menggelar Sosialisasi sekaligus mengajak masyarakat memakai listrik pintar.

Para Pegawai PLN terlihat membagikan brosur petunjuk bagi masyarakat untuk pindah memakai listrik Prabayar. 

"Listrik Prabayar ini lebih hemat, mudah, nyaman dan terkendali. Kami mengajak pelanggan yang masih menggunakan listrik Pasca Prabayar untuk segera pindah ke Listrik Prabayar," ujar Manager PLN Area Nias Poltak Samosir di Jalan Gomo Kota Gunungsitoli. 

Poltak menjelaskan bahwa listrik pintar lebih hemat dan aman yang memungkinkan pelanggan untuk mengendalikan sendiri penggunaan listriknya sesuai kebutuhan dan kemampuan. 

"Seperti halnya pulsa isi ulang pada telepon seluler, pada sistem listrik pintar, Pelanggan terlebih dahulu membeli pulsa listrik isi ulang melalui gerai ATM sejumlah Bank atau melalui loket-loket pembayaran tagihan online," jelasnya. 

Poltak menambahkan bagi pelanggan yang ingin pindah menggunakan listrik pintar bisa mendaftar melalui kontak centre 123 kemudian mendapatkan nomor registrasi dengan menampilkan identitas diri dan Nomor HP yang bisa dihubungi.

"Biaya pemasangan dan meteran listriknya gratis tidak dipungut biaya," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara