Terbaru

Sihar Sitorus Disambut Tarian Sekapur Sirih di Nias Utara

Tarian sekapur sirih menyambut sihar
|Foto: istimewa
Nias Utara,- Kedatangan Sihar Sitorus Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 di Nias Utara disambut meriah oleh warga dengan diiringi tarian sekapur sirih dari SMA dan SMK Swasta Cahaya Lahewa di di Aula Gedung Katolik lahewa, Rabu (11/04/208).

"Setelah berkunjung tiga hari di pulau Nias ini. Ternyata pulau Nias miliknya Djoss," ucap Sihar.

Sihar Sitorus mengatakan masih banyak warga di Sumatera utara yang terancam tidak ikut memilih pada Pilgubsu mendatang disebabkan berbagi faktor.

"Kita berkumpul di sini, tapi banyak saudara kita yang sedang bertani di luar sana, berkebun menyadap karet, nelayan sedang melaut sekarang tanpa mereka ketahui apakah nama mereka telah tercantum dalam daftar pemilihan," terangnya.


Menurutnya ada sekitar ratusan ribu jiwa yg terancam tidak memilih se-Sumatera utara karena tidak memiliki KTP Elektronik dan ia berharap masyarakat Nias Utara yang belum memiliki KTP Elektronik untuk segera merekam di disdukcapil.

"Mari saling membahu, bergotong-royong untuk mensukseskan Pilgubsu di Nias Utara. Kami meminta do'a dan dukungan," ujarnya. 

Kedatangan Sihar Sitorus di Nias Utara turut dihadiri oleh Bupati Nias Utara M Ingati Nazara dan Mantan Bupati Nias Utara Edward Zega serta ratusan warga dan relawan Djoss.  (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara