Terbaru

Sihar Sitorus: Nias Harus Berubah Menjadi Peta Kemakmuran

Sihar saat di Lahewa |Foto: istimewa
Nias Utara,- Nias harus berubah menjadi peta Kemakmuran, Hal tersebut diutarakan oleh Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2, Sihar Sitorus saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCAB) PDI-Perjuangan Kabupaten Nias Utara yang digelar di Aula Gedung Katolik lahewa. Rabu (11/04/2018).

"Nias dalam posisi memprihatinkan, Nias adalah peta kemiskinan berdasarkan data yang kami miliki. Jadi Kalau saya diberi pilihan, apakah Nias keluar dari kemiskinan? Saya jawab Nias harus dan harus keluar dari kemiskinan."ucap Sihar saat menyampaikan kata sambutannya.

Karena menurut Sihar Sitorus, Nias banyak yang dimilikinya dan berpotensi sangat besar, seperti pariwisata, perikanan dan Pertanian.

"Nias Harus berubah menjadi peta kemakmuran pada hari ini, saat ini bukan besok."tambahnya

Kemudian, Sihar bertanya kepada peserta Rakercab, Siapa yang dapat membawa kemakmuran itu?? Lalu dengan semangat seluruh Ratusan  Peserta menjawab serentak "Djoss...!!" sambil mereka mengangkat tangan dan menunjukan 2 jari.

"Djoss tidak mampu mengubah Nias ini tanpa bapak ibu semua.  Djoss mampu menarik dan berlari kedepan ketika bapak ibu mendorong dari belakang."kata Sihar.

Diakhir sambutannya, Sihar Sitorus mengatakan bahwa Nias harus ada satu meja di provinsi untuk memikirkan Pulau Nias kedepan.

"Perlu ada satu meja Nias di Provinsi, artinya dia mandi pun harus memikirkan Nias, dia tidur juga harus bermimpi tentang Nias."terangnya mengakhiri. (HaogĂ´ zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara