Terbaru

Bupati Nias Selatan Membuka Musorkab KONI Nias Selatan


Nias Selatan - Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,M.H membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Nias Selatan bertempat di Aula Amal Kasih Telukdalam, Jumat, (31/03/2023). 

Dalam sambutannya Bupati Nias Selatan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana sehingga kegiatan musorkab dapat terlaksana. 

"Koni di Nias Selatan sebelumnya pernah ada, namun fakum dan tidak ada kegiatan sama sekali, saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan ketua karateker yang sudah menyiapkan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana." Ujar Bupati. 

Pada kesempatan itu Bupati Nias Selatan berharap agar kepengurusan Koni dapat mengakomodir setiap cabang olahraga yang ada di Kabupaten Nias Selatan. 

"Semoga musyawarah ini dapat melahirkan satu gagasan dan juga kepengurusan yang benar - benar peduli terhadap masa depan olahraga di Nias Selatan." Harap Bupati Nias Selatan. 

Dia juga menambahkan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan siap mendukung setiap kegiatan olahraga di masa yang akan datang. 

"Pemerintah daerah akan mendukung dengan sepenuh hati setiap kegiatan - kegiatan olahraga kedepan, sehingga olahraga Nias Selatan ini dapat menjadi mata pariwisata di Nias Selatan".Pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Umum Koni Sumatera Utara Chairul Azmi Hutasuhut mengatakan bahwa Nias Selatan memiliki potensi atlet yang luar biasa. 

"Nias Selatan ini punya potensi yang besar, jadi harapan kita bersama, KONI dapat berperan aktif dalam membina setiap atlet - atlet sehingga dapat memberikan dampak positif." Ujarnya. 

Musorkab KONI Nias Selatan dihadiri oleh Danlanal Nias, Sekda Nias Selatan, Ketua DPRD Nias Selatan, Pengurus KONI Sumatera Utara, Anggota DPRD Sumatera Utara dan seluruh cabang olahraga di Kabupaten Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=