Terbaru

Targetkan Menang Pemilu, PDI P Nias Selatan dan Nias Barat Gelar Konsolidasi


Nias Selatan - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Nias Selatan dan Nias Barat menggelar konsolidasi partai dalam rangka mempersiapkan diri menyambut pemilu legislatid dan presiden tahun 2024, bertempat di Halaman kantor DPC PDI Perjuangan Nias Selatan, Senin (29/05/2023). 

Ketua DPC PDI Perjuangan Nias Selatan Hilarius Duha dalam laporannya menyatakan siap melaksanakan apa yang ditugaskan oleh partai. 

"Hari ini kami menyatakan siap dalam menerima arahan Ketua DPD dalam memenangkan pemilu tahun 2024, DPC PDI Perjuangan Nias Selatan telah mengumpulkan jajaran DPC, PAC badan sayap partai dan tym cyber yang jumlahnya kurang lebih 500 orang".Ujar Hilarius Duha. 

Pada kesempatan itu juga Ketua DPC PDI Perjuangan Nias Barat menyatakan hal yang sama dan siap memenangkan PDI Perjuangan untuk meraih kemenangan besar di Tahun 2024.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, S.E.,M.M menyampaikan bahwa salah satu cara untuk bisa menang besar adalah seluruh kader harus solid bergerak dan turun kebawah. 

"Seluruh kader harus solid bergerak dan turun kebawah menjumpai masyarakat atau yang kita sebut dengan wong cilik."Jelas Rapidin. 

Rapidin juga menyampaikan bahwa saat ini ketua umum PDI Perjuangan telah menentukan calon Presiden Tahun 2024 yaitu Ganjar Pranowo yang harus kita menangkan. 

"Bagi para seluruh kader, apa yang diamanatkan oleh ketua umum adalah untuk memenangkan pertandingan ini yakni pemenangan pemilu legislatif dan pemilihan presiden yaitu Ganjar Pranowo." Tegas Rapidin. 

Dengan kekuatan yang kita miliki saat ini maka tidak ada lagi alasan untuk kita tidak memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

Konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Fungsionaris DPC Nias Selatan dan Nias Barat, PAC, pengurus ranting dan anak ranting serta Badan sayap partai. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=