Terbaru

Bupati Nias Selatan Buka Kegiatan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berbasis Resiko



Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH 

Foto : Istimewa


Nias Selatan, - Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko bagi  Pelaku Usaha yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Nias Selatan di Wallo Green Hall-Teluk dalam, Jumat (21/07 2023)

Dalam arahannya Hilarius Duha mengingatkan para pelaku usaha, bahwa dalam dunia usaha sekarang ini persaingan sangat ketat, maka para pelaku usaha yang selama ini menganut sistem individual segera bangun kemitraan serta kepercayaan antara satu dengan yang lain.
Mengakhiri sambutannya, Hilarius Duha menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta pelaku usaha atas kehadirannya  dan berpesan bahwa dalam berusaha, yang menjadi modal besar dan utama adalah kepercayaan.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelaku usaha yang berinvestasi di Nias Selatan, untuk mengetahui perubahan proses perizinan dan kewajiban Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) ini, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH, Forkopimda Nias Selatan, Staf ahli, Asisten, Kepala OPD, mewakili Pimpinan Bank Sumut Teluk dalam, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Gunungsitoli dan Nias Selatan, Para Narasumber serta para pelaku usaha. (Red/Timliputanpkp)

Iklan

Loading...
 border=