Terbaru

BRI Gunungsitoli Serahkan CSR ke Panitia Pembangunan Masjid Babussalam Lotu, Nias Utara


Nias Utara,- BRI Gunungsitoli menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu Pembangunan Masjid Babussalam Lotu Kabupaten Nias Utara. Penyerahan ini langsung diserahkan oleh Dahlan Hariyadi selaku Branch Manager BRI BO Gunungsitoli.

Bantuan diterima langsung H. Arnan Lubis, selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid.

"Semoga bantuan CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lotu dan sekitarnya, walaupun bantuan ini tidak sepenuhnya dapat menyelesaikan pembangunan sampai  selesai," ujar Dahlan.

Bantuan yang diberikan senilai Rp.100.000.000 (Seratus juta rupiah)  dipergunakan untuk pembelian bahan material dan upah tukang.

CSR adalah Corporate Social Responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan. Secara sederhana, CSR adalah kegiatan perusahaan yang memiliki tanggung jawab secara sosial kepada masyarakat sekitar dan masyarakat secara luas hingga pemangku kepentingan

Ketua panitia pembangunan masjid menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada BRI Gunungsitoli yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat muslim yang berada di kecamatan Lotu dan sekitarnya.

"Semoga perusahaan BRI dapat memberi makna untuk Indonesia dan tetap melayani nasabah dengan setulus hati," ujarnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=