Terbaru

Program Light Up The Dream Oleh PLN UP3 Nias Terwujud


Nias,- PT. PLN UP3 Nias terus membuktikan komitmennya menerangi negeri melalui program Light Up The Dream Tahun 2023.

Kali ini, PT. PLN UP3 Nias mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan sambungan listrik baru secara gratis.

Junisman Lombu, warga Desa Humene, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli merupakan salah satu penerima bantuan Light Up The Dream yang berkesempatan dinyalakan secara simbolis merasa sangat terharu karena telah lama menanti kehadiran listrik.

Manager ULP Gunungsitoli, Fernandes H Sianipar mengatakan bahwa progam Light Up The Dream ditujukan untuk warga kurang mampu.

"Program ini digagas oleh para pegawai PLN dengan mendonasikan sebagian penghasilannya untuk membantu penyambungan baru listrik PLN secara gratis bagi masyarakat kurang mampu," ungkap Fernandes, Rabu (23/8/2023).

Dimasa yang akan datang, Manager ULP Gunungsitoli itu berharap, masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan manfaat listrik negara.

"Harapan kita, semoga tidak ada lagi masyarakat kurang mampu yang hanya bermimpi memiliki listrik sendiri. Program Light Up The Dream ini harus dapat mewujudkan mimpi-mimpi itu," imbuhnya.

Ditempat terpisah, Manager UP3 Nias Ramses Hutajulu menyampaikan jika pihaknya akan terus berupaya membantu meringankan beban keluarga kurang mampu melalui program-program kerja PLN.

"Dengan niat hati yang tulus, pada momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini kita ingin membantu warga kurang mampu merdeka dari kegelapan. Kiranya bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban keluarga," imbuh Ramses. (Red/rls)


Iklan

Loading...
 border=