Terbaru

BRI KCP Teluk Dalam Sponsor Nias Pro 2023


Nias Selatan,- World Surf League Qualifying Series 5000 atau Nias Pro 2023 adalah ajang surfing kelas dunia yang diikuti oleh ratusan peselancar dari belasan negara. Ada Australia, Indonesia, Filipina, Thailand, Jepang, Swedia, Brasil, Italia, dan lainnya. Empat kategori akan dilombakan, antara lain Men's Junior Tour, Women Junior Tour, Men's Qualifying Series, dan Women Qualifying Series.

Kegiatan kejuaraan kelas dunia ini dilaksanakan di Pantai Sorake Nias Selatan. Dalam rangkaian kegiatan tersebut BRI KCP Teluk Dalam dibawah Supervisi BRI BO Gunungsitoli turut sebagai sponsor dalam mensukseskan kegiatan Nias Pro 2023 tersebut. 


BRI juga membuka standbooth selama acara berlangsung dari tanggal 11 - 17 September 2023, dimana para pengunjung dapat mendapatkan informasi terkait perbankan digital seperti BRIMO dan juga dapat melayani penukaran mata uang valas (Money Changer) dengan nilai beli yang kompetitif.

Jedwal Sabah selaku Pincapem KCP Teluk Dalam menghimbau seluruh pengunjung wisata Nias Pro 2023 untuk melakukan transaksi non tunai (Money Digital) pada saat transaksi di booth UMKM milik pemerintah Kabupaten Nias Selatan, contohnya menggunakan BRIMO dan QRIS.

"Semoga ajang kejuaraan dunia ini tetap terlaksana setiap tahunnya di Kabupaten Nias Selatan untuk peningkatan perekonomian masyarakat Nias Selatan pada khususnya," ujarnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=