Terbaru

OJK Goes To Campus Bersama BRI Gunungsitoli


Nias,- OJK (Otoritas Jasa Keuangan) melaksanakan Goes To Campus di Universitas Nias dengan menggandeng perbankan yang ada di Kota Gunungsitoli salah satu adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Gunungsitoli, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan sosialisasi dan edukasi produk jasa keuangan ini, bertujuan mendorong peningkatan literasi keuangan bagi kaum milenial serta mengajak mahasiswa menjadi agen edukasi literasi keuangan untuk masyarakat.


Dalam kegiatan ini, BRI berhasil mengakuisisi BRIMO dan top up Saldo oleh mahasiswa UNIAS. Para mahasiswa sangat antusias dalam event kegiatan tersebut, mahasiswa dapat transaksi QRIS dan aktivasi Bripoin melalui aplikasi BRIMO dengan mudah dan cepat. 

Branch Manager BRI, Dahlan Hariyadi menyampaikan bahwa peran mahasiswa dalam mendorong percepatan digitalisasi perbankan sangat dibutuhkan sekali karena dapat mempercepat transaksi keuangan sehingga berdampak positif pada ekonomi kemasyarakatan.


"Salah satu fitur yang menarik yang dapat ditemui dalam layanan BRIMO  adalah fitur catatan keuangan, dimana fitur ini berfungsi untuk mencatat pengeluaran dan pemasukan selama periode yang kita inginkan," ujarnya.

Dengan fitur catatan keuangan itu, nasabah bisa mengatur alur transaksi keuangan dalam 1 minggu, 1 bulan dan 1 tahun.

"Dan juga nasabah bisa menambah catatan baru sesuai dengan pengeluaran dan pemasukan di luar transaksi BRIMO," tambahnya.  (Red)


Iklan

Loading...
 border=