Terbaru

PT. PLN ULP Teluk Dalam Edukasi Pelajar Tentang Kelistrikan


Nias Selatan, - PT. PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Teluk Dalam berikan edukasi bahaya listrik dan manfaat Aplikasi PLN Mobile kepada para pelajar SMK Swasta Bakti Luhur, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (22/9/2023).

"Kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman sejak dini kepada para pelajar terkait kelistrikan," ungkap Manager ULP Teluk Dalam, Fadli Umawi.

Selain itu, Fadli menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya PLN mendekatkan diri kepada para pelanggan dengan memberikan edukasi yang tepat terkait bagaimana listrik bekerja dan juga potensi risiko bahaya listrik yang bisa mengancam.

"Kami juga memperkenalkan Call Center 123, yang standby 24 jam, atau memberikan informasi melalui aplikasi PLN Mobile, sehingga masyarakat dapat menghubungi dan kami akan segera merespon dengan melakukan langkah preventif," jelas Fadli.

Dikesempatan terpisah, Manager PLN UP3 Nias Ramses Hutajulu mengungkapkan, edukasi ketenagalistrikan merupakan bagian dari tugas PLN untuk memastikan masyarakat memahami cara kerja sistem kelistrikan.

Ramses berharap, dengan pemahaman yang telah disampaikan oleh para petugas PLN, masyarakat dapat melakukan langkah preventif apabila menemukan kondisi bahaya listrik.

"Kegiatan sosialisasi ini akan terus kami lakukan secara masif di segala lapisan masyarakat supaya para pelanggan PLN teredukasi. Hal ini sudah menjadi komitmen kami," terang Ramses. (Red)

Iklan

Loading...
 border=