Terbaru

Wamenkeu RI Kunjungi Stand BRI di Event Nias Pro 2023


Nias Selatan,- Sebelum acara penutupan Nias Pro 2023 yang di laksanakan hari ini, Minggu (17/09/2023), Wamenkeu RI Prof. Suahasil Nazara, SE., M.Sc.,Ph.D dalam kunjungan kerjanya di Nias Selatan menyempatkan mengunjungi stand BRI Gunungsitoli di event Nias Pro 2023. 

Dalam kesempatan tersebut, Wamenkeu menyampaikan pesan kepada BRI untuk menjadi tonggak utama meningkatkan perekonomian masyarakat Nias Selatan terutama bagi UMKM dengan terus menyalurkan pinjaman lunak yang sehat serta menjadi pioner utama dalam menjalankan Digitalisai Perbankan sehingga masyarakat terbiasa untuk menggunakan cashless dan eMoney.

"Transaksi Cashless sangat bermanfaat dan menguntungkan yakni Lebih higienis, Praktis dibawa ke mana saja, Mudah bertransaksi apapun dan kapanpun, Aman dari pencurian, Transaksi lebih mudah dikontrol, Banyak promo menarik. Dan pilihan yang tepat adalah BRIMO," ujar Pincapem KCP Teluk Dalam, Jedwal Sabah.


WaMen Keuangan juga meminta agar UMKM dibina dengan baik sehingga menjadi fondasi perekonomian Indonesia.

Untuk diketahui, BRI sudah menyalurkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) kurang lebih 90 Milyar dengan jumlah debitur sebanyak 3.000 orang hingga triwulan 2 tahun 2023.

BRI juga akan terus meningkatkan penyaluran KUR hingga akhir Desember 2023. (Red)


Iklan

Loading...
 border=