Terbaru

Ikut Sukseskan Grand Final Aekhula Menari, PLN ULP Nias Barat Koordinasi Dengan Disparbudpora


Nias Barat,- Jelang pelaksanaan Grand Final Aekhula Manari Kabupaten Nias Barat Tahun 2023, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Nias Barat lakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Nias Barat, Jumat (17/11/2023).

Kedatangan Manager PLN ULP Nias Barat, Andreas Karo Karo disambut hangat oleh Kepala Disparbudpora Kabupaten Nias Barat, April Imelda Juita Hia di ruang kerjanya.

"Kita (PLN-red) baru saja melakukan koordinasi dengan Kepala Disparbudpora Kabupaten Nias Barat terkait persiapan pelaksanaan Grand Final Aekhula Manari yang akan dilaksanakan di Pantai Sirombu tanggal 19 November 2023," kata Andreas.

"Dalam diskusi tadi, bu Kadis menyambut baik dan siap mendukung kegiatan kita untuk menjaga keandalan listrik di lokasi pelaksanaan kegiatan," tambahnya.

Manager PLN ULP Nias Barat itu juga menjelaskan, pihaknya telah siap mensukseskan event Aekhula Manari dengan mengamankan pasokan listrik.

"Untuk mengamankan pasokan listrik kita sudah siapkan 12 petugas yang nantinya kita tempatkan dibeberapa titik lokasi. Hal ini untuk menghindari bila sewaktu-waktu terjadi gangguan," jelas Andreas. (Red)

Iklan

Loading...
 border=