Terbaru

Manager PT. PLN UP3 Nias Lakukan Silaturahmi Dengan Bupati Nias Barat


Nias Barat,- Manager PT. PLN UP3 Nias melakukan silaturahmi dengan Bupati Nias Barat Khenoki waruwu, Kamis (23/11/2023).

Khenoki Waruwu tampak menerima dengan hangat kunjungan Manager PLN UP3 Nias, Revi Aldrian di Kantor Bupati Nias Barat.

Tampak dalam kunjungan itu, Revi Aldrian turut didampingi para Assisten Manager UP3 Nias dan Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) Nias Barat.

Dari penyampaian Revi kepada awak media, kunjungan pihaknya ke Kantor Bupati Nias Barat bertujuan untuk membangun hubungan silahturahmi dan memperkuat hubungan kemitraan antara PLN UP3 Nias dan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

"Kita ingin menyatukan persepsi dalam mendukung pembangunan dan pelayanan listrik di wilayah Kabupaten Nias Barat. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi wadah untuk kita saling berbagi informasi, mendiskusikan perkembangan proyek-proyek kelistrikan di daerah, serta merencanakan langkah-langkah strategis ke depan," ungkap Revi.

Kepada Bupati Nias Barat, Manager PLN UP3 Nias itu menyampaikan komitmen pihaknya untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur kelistrikan demi menerangi hingga pelosok negeri.

"Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah guna memastikan keberlanjutan pasokan listrik di wilayah ini. Kami meminta bantuan dari pemerintah daerah untuk perbaikan jalan sehingga kegiatan peningkatan keandalan dan operasional bisa semakin mudah dan cepat" kata Revi.

Menyikapi hal itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyambut baik dan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan PLN UP3 Nias dalam meningkatkan ketersediaan listrik. 

"Kerja sama antara PLN UP3 Nias dan Pemerintah Kabupaten Nias Barat sangat penting untuk memastikan pelayanan listrik yang optimal bagi masyarakat. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan bersama," ujar Revi menyampaikan pandangan Bupati Nias Barat. (Red)

Iklan

Loading...
 border=