Terbaru

PT. PLN ULP Teluk Dalam Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik


Nias Selatan,- Untuk menjaga keandalan pasokan listrik yang mendukung seluruh aktivitas pelanggan, PT. PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Teluk Dalam melakukan pemeliharaan jaringan dan pembenahan konstruksi di beberapa titik di wilayah Kabupaten Nias Selatan.

Manager ULP Teluk Dalam Fadli Umawi  kepada wartanias.com, Senin (13/11/2023) mengatakan bahwa pemeliharaan jaringan tersebut diantaranya pemangkasan pohon yang berdekatan jaringan, pemeliharaan konstruksi dan pembersihan jaringan dari layangan guna menjaga kehandalan pasokan listrik ke pelanggan.

"Untuk pemeliharaan jaringan sudah di lakukan rutin setiap harinya, perintisan dan pemangkasan pohon. Baru-baru ini di jaringan menuju arah Amandraya sudah dilakukan pemangkasan pohon, hal ini masih terus rutin menyeluruh menuju arah Gomo dan Bawolato," ujar Fadli.

Untuk penguatan proteksi pihaknya telah menempatkan LBS di Kecamatan Teluk Dalam, Lahusa, Gomo dan Bawolato agar dapat meminimalisir pemadaman dan percepatan pemulihan.

"Kami memohon maaf kepada para pelanggan kami atas pemadaman yang terjadi saat proses pemeliharaan dan pembenahan konstruksi, ini kami lakukan demi menjaga keselamatan petugas dan masyarakat sekitar di lokasi pengerjaan," ucapnya.

Sementara itu Manager PLN UP3 Nias Revi Aldrian mengatakan bahwa upaya perbaikan dan pemeliharaan ini diharapkan dapat mengantisipasi potensi-potensi gangguan dan meniadakan pemadaman listrik yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Kita ingin memberikan pelayanan kepada para pelanggan PLN dengan kualitas pasokan listrik yang semakin andal," ujarnya. (Red)


Iklan

Loading...
 border=