Terbaru

Yayasan BRIKasih Kunjungi Sekolah Binaan di SMK Pertanian Nias Peduli Edukasi


Nias Selatan,- Pengurus Yayasan BRIKasih Jakarta Bersama PKK BRI Kanwil Medan melakukan kunjungan kerja ke SMK Pertanian Nias Peduli Edukasih di Nias Selatan pada tanggal 17 s/ 19 Nopember 2023.

Kunjungan tersebut dengan agenda kerja antara lain nelakukan evaluasi perkembangan kegiatan belajar mengajar di SMK Petanian Nias Peduli Edukasih dan Melakukan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan pembangunan asrama puta putri di SMK Pertanian Nias Peduli Edukasih serta nemastikan tindak lanjut penyelesaian pengurusan sertifikat atas tanah yang dihibahkan oleh Yayasan BRIKasih yang diperuntukan untuk praktek siswa SMK Pertanian Nias Peduli Edukasih.

SMK Pertanian Nias Peduli Edukasi yang berlokasi di Nias Selatan ini merupakan SMK binaan Yayasan BRIKasih yang pada tahun tahun lalu telah mendapatkan bantuan dana yayasan BRIKasih untuk perkembangan dan pembangunan SMK Pertanian di Nias Selatan.


BRIKASIH adalah sebuah Yayasan nirlaba yang didirikan oleh perwakilan pekerja Kristiani BRI dan pensiunan yang tergabung dalam PKK (Persekutuan Karyawan/Karyawati Kristiani) melalui Akta Notaris Fransiska Diah Paskahrini tanggal 3 Mei 2016 dan disahkan melalui SK Menkumham RI No. AHU-0024289.AH. TAHUN 2016 Tanggal 12 Mei 2016. Dalam terang Iman Kristiani untuk mewujudkan kasih Allah, Yayasan ini mempunyai maksud dan tujuan di bidang Sosial, Kemanusiaan, Keagamaan.

Yayasan ini mempunyai visi yakni berkomitmen menjalankan amanat "Humanity", dengan membantu meringankan penderitaan sesama yang membutuhkan, dalam bidang kemanusiaan, sosial, pendidikan dan lingkungan/komunitas untuk mencapai dan mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik.

Dan mempunyai misi :

* Mendukung program-program pencerdasan bangsa yang berkarakter dan memiliki ketrampilan.

* Mendukung peningkatan kesejahteraan hidup bangsa Indonesia melalui program kerjakesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

* Meringankan beban masyarakat yang mengalami bencana.


Dalam kunjungan ini turut hadir, Yohanes Kuntjoro Adi.S (Pengawas Yayasan BRIKasih), Yoyok Mulawarman ( Ketua

Umum Yayasan BRIKasih), Djoko Sarwoko (Koordinator Kesekretariatan Yayasan BRIKasih), Holong Sinaga (Ketua PKK BRI Kanwil Medan) dan Yuniman Laoli (Ketua PKK BRI BO Gunungsitoli). (Red)


Iklan

Loading...
 border=