Terbaru

BRI Gunungsitoli Gelar Upacara Peringatan HUT BRI 128


Gunungsitoli,- Seluruh insan brilian Branch Office Gunungsitoli melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ke 128 Tahun dengan tema nasional BRI Kuat dan Hebat. Upacara ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. 

Pegawaai BRI Gunungsitoli juga melaksanakan Upacara Peringatan HUT BRI ini. Upacara tersebut digelar di halaman kantor BRI Gunungsitoli dengan dipimpin langsung oleh Branch Manager BRI Gunungsitoli Dahlan Hariyadi, Sabtu (16/12/2023).

Pada upacara itu,  Branch Manager BO Gunungsitoli Dahlan Hariyadi membacakan amanat Dirut BRI. 


Dalam amanatnya Dirut BRI Sunarno menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Insan BRILian atas kerja keras, cerdas, dan ikhlasnya sehingga BRI pada tahun 2022 yang lalu mencatatkan laba bersih senilai Rp51,4 Triliun. 

"Ini merupakan rekor tertinggi dalam sejarah BRI sejak didirikan, juga menjadi catatan yang prestisius karena BRI menjadi perbankan pertama di Indonesia yang mampu menembus laba di atas RP 50 Triliun," ujarnya.

Demikian juga pada tahun 2023 ini, kinerja cemerlang BRI Group juga banyak mendapat apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak. Sepanjang tahun 2023, BRI menerima lebih dari 190 penghargaan baik yang bertaraf nasional maupun internasional.

Dikatakannya, Tema Hari Ulang Tahun BRI ke-128 tahun adalah "Kuat dan Hebat". 


Tema ini menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun dan tak lepas dari peran seluruh Insan BRILian yang berkomitmen untuk terus memajukan BRI. Sejak Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, Bank Rakyat Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan ekonomi negeri ini.

"Keberhasilan yang telah kita capai tidak hanya mencerminkan ketahanan kita dalam menanggapi berbagai tantangan, tetapi juga menegaskan tekad kita untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

"kepada seluruh insan BRIIian saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-128 Tahun. Mari kita lanjutkan transformasi BRIVolution secara berkelanjutan agar BRI yang kita cintai terus tumbuh semakin Kuat dan Hebat, "ujar Dahlan Hariyadi. (Red)

Iklan

Loading...
 border=