Terbaru

BRI Gunungsitoli Tandatangani MoU dengan Polres Nias perihal Kerjasama Pengamanan Kantor


Gunungsitoli,- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Gunungsitoli yang di wakili oleh Dahlan Hariyadi selaku Branch Manager menandatangi  Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dengan Polres Nias yang diterima langsung oleh Kapolres Nias AKBP Luhtfi, S.I.K perihal Kerjasama Pengamanan Kantor (Objek Khusus Tertentu), Senin (18/12/2023).

Kerjasama ini telah berjalan sejak lama dan diperpanjang setiap tahunnya sesuai dengan amanat perundangan bahwa Bank termasuk salah satu Objek Khusus Tertentu yang perlu diamankan. 


Dalam sambutan pembukaan, Kapolres AKBP Luhtfi, S.I.K, bahwa Polres akan tetap terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan lembaga/badan usaha yang memerlukan jasa pengamanan semaksimal mungkin sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Dahlan Hariyadi, selaku Branch Manager BRI BO Gunungsitoli yang mewakili pengguna jasa pengamanan menyampaikan terimakasih kepada pihak Polres Nias.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apreasiasi kepada Polres Nias yang telah memberikan rasa aman dan kondusif selama ini dan kerjasama yang terjalin selama ini dapat ditingkatkan dengan baik lagi," imbuhnya.

Penandatangan MoU ini juga dilakukan bersama dengan BUMN dan BUMD lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Nias. Setelah penandatangan MoU diakhiri dengan foto bersama. (Red)



Iklan

Loading...
 border=