Terbaru

BRI Peduli Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Gunungsitoli


Gunungsitoli,- Memasuki usia yang ke 128 tahun pada tanggal 16 Desember 2023 yang lalu, BRI berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK) dan kesehatan. 

Hal ini sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB- Sustainable Development Growths/SDGs) yang fokus memberikan kontribusi positif sebagai mitra pemerintah dan agent of development. 

Seluruh isu kesehatan dalam SDGs diintegrasikan dalam satu tujuan yakni tujuan nomor 3, yaitu menjamin kehidupan yang sehat dan mendorong kesejahteraan bagi semua orang di segala usia. 


Tujuan pembangunan berkelanjutan dalam kesehatan yaitu Universal Health Coverage (UHC) atau cakupan kesehatan semesta adalah setiap orang memiliki akses terhadap layanan kesehatan yang komprehensif dan bermutu, baik upaya promotif, preventif , deteksi dini, pengobatan, rehabilitatif dan paliatif tanpa terkendala masalah biaya. 

Untuk mendukung hal tersebut, BRI mengadakan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis sebagai rangkaian kegiatan HUT BRI ke 128. Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini ditujukan untuk masyarakat dan stakeholders, yang akan dilaksanakan di  66 (enam puluh enam) Unit Kerja BRI (Branch Office ) di Indonesia. Salah satunya di BRI Gunungsitoli.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 Hari yakni tanggal 04 dan 05 Desember 2023 dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. Sasaran nasabah yang bisa mengikuti program ini adalah nasabah pensiunan Taspen dan Asabri dengan target sebanyak 125 orang perhari. Pemeriksaan ini berupa cek Gula darah, kolesterol, asam urat, tekanan darah dan pemberian vitamin. (Red/rls)


Iklan

Loading...
 border=