Terbaru

Seluruh Insan Brilian BO Gunungsitoli rayakan HUT Ke- 128


Gunungsitoli,- Seluruh Insan Brilian bersama keluarga rayakan hari ulang tahun PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ke -128 di halaman kantor setelah mengelar upacara, Sabtu (16/12/2023).

Dalam perayaan tersebut turut mengundang para pensiunan BRI dan anak perusahaan BRI Group. Seluruh insan brilian dari 12 Unit kerja hadir dalam perayaan tersebut, masing-masing unit kerja menampilkan performance terbaiknya yang difestivalkan olah panitia HUT.


Acara dimulai dengan sambutan Dahlan Hariyadi selaku Branch Manager BO Gunungsitoli, dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang tahun 128.

Kemudian ada acara fashion show anak pekerja, penampilan Permormance uker, games dan lucky draw. 

BRI Unit Sudirman menjadi the Best Permormance UKO 128, dilanjut oleh BRI Unit Diponegoro lalu BRI Unit Idanogawo.


Dalam perayaan tersebut, turut juga memeriahkan penampilan dari insan brilian BO Gunungsitoli Kalabubu Band salah satu finalis tingkat kanwil se RO Medan, menyuguhkan lagu 2 lagu andalanya. 

Turut juga menampilkan Guest Star band lokal Kota Gunungsitoli Sondrara Band yang membawa 12 lagu di perayaan tersebut.


Berbagai hadiah menarik dibagikan kepada seluruh insan brilian dan keluarga BO Gunungsitoli dalam perayaan tersebut untuk memeriahkannya. Kami sangat senang dan antusias dalam acara HUT 128 ini, ujar salah satu pekerja.

Dahlan Hariyadi, selaku Branch Manager BO Gunungsitoli menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja BO Gunungsitoli atas kontribusinya kepada perusahaan telah meningkatkan produktifitasnya sehingga BO mencapai target tahun 2023.

"Kita semua insan brilian yang Kuat dan Hebat, terimakasih teman-teman semua," ujarnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=