Terbaru

Pemko Gunungsitoli Gelar Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2016



Pemerintah Kota Gunungsitoli memperingati Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016 dengan mengadakan Upacara Penaikan Bendera dihalaman Kantor Walikota Gunungsitoli,Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli,Senin (02/052016).

Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua. Dalam amanatnya Walikota membacakan Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ia  memaparkan tema dalam peringatan HARDIKNAS tahun 2016 adalah "Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-cita".

“Hendaknya guru selaku insan pendidik agar meningkatkan kinerja terlebih dalam melaksanakan tugas mulia ini dalam rangka menciptakan generasi muda yang cerdas, tangkas, handal dan santun,”ujarnya.

Upacara tersebut berlangsung meriah, diiringi dengan tari Sekapur Sirih dari siswa-siswi SDN 070975 Gunungsitoli, Tari Maumere dari SDN 070974 Gunungsitoli, Drumband dari SMPN 3 Gunungsitoli, dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka memperingati Hardiknas yg dipandu oleh Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Walikota Sowa’a Laoli, Unsur Forkopimda, Sekda Kota Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Staf Ahli, Asisten, Ketua Dharmawanita Kota Gusit, Para Kepala SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli dan para Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemko Gunungsitoli. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=