Terbaru

Sejumlah Perwira Pertama Dan Menengah Polres Nias Diganti

Gunungsitoli, Sejumlah perwira menengah dan pertama di jajaran Polres Nias dilakukan serah terima jabatan di halaman Mapolres Nias, Jumat (17/06/2016).

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut No. 649/VI/2016 tanggal 10 Juni 2016.

Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kapolsek Bawolato, Kapolsek Sirombu, diserah terimakan.

Pelaksanaan Upacara Serah terima di Laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nias, dengan Inspektur Upacara Kapolres Nias, AKBP Bazawato Zebua, SH, MH, Perwira Upacara  Kabag Sumda Kompol Arifieli Zega, SH,MH, serta Komandan Upacara Ipda Damamoni Harefa.

Jabatan Kabag Ops diserahterimakan dari Kompol H. Delami Shaleh, SH,MM kepada Kompol Irfan Syahrial yang sebelumnya sebagai Kasub Den 1 Gegana Brimob Polda Sumut. Kompol H. Delami Shaleh, SH,MM menempati Pos Baru Sebagai Kabag Sumda Polres Deli serdang.

Kabag Ren Kompol Enos Lase menjadi Kabag Sumda Polres Asahan. Jabatan Kabag Ren akan di Isi oleh AKP Hasatulo Harefa, yang sebelumnya Kasubbag Dalgar BagRen Polres Padang Sidempuan.

Kapolsek Sirombu AKP B. Girsang, menjadi Kapolsek Gebang Polres Langkat, Jabatan Kapolsek Sirombu akan di tempati oleh AKP Drs. Kalvinus Gulo, yang sebelumnya sebagai Kaur Sarpras Polres Nias. Jabatan Kaur Sarpras ditempati oleh Iptu Panusunan Harahap yang sebelumnya KBO Sat Sabhara Polres Nias.

Jabatan Kapolsek Bawolato diserahterimakan dari AKP. Sawangin kepada Iptu Sintong Simanjutak, AKP Sawangin akan Menjadi Kasat Lantas Polres Sibolga.

Setelah selesai Upacara Serahterima Jabatan, di Lanjutkan dengan Acara Pisah Sambut di Aula Kamtibmas Polres Nias yang berisikan penyampaian kesan dan pesan pejabat lama serta perkenalan singkat pejabat Baru, di sertai dengan pemberian Cinderamata kepada Pejabat yang melaksanakan mutasi yang diserahkan oleh Kapolres Nias didampingi dengan Ketua Bhayangkari Cabang Nias.

Pisah sambut  dihadiri Oleh seluruh Personil Polres Nias, serta Kapolsek Sejajaran Polres Nias dan Bhayangkari. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=