Terbaru

Jelang Pilkada Serentak, Polres Nias dan Polres Nias Selatan Buat MOU

Kapolres Nias dan Nias Selatan |Foto: RG
Gunungsitoli, - Untuk mengantisipasi dan mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 di Provinsi Sumatera Utara, Polres Nias dan Polres Nias Selatan menandatangani MOU rayonisasi Kepolisian Daerah Sumatera Utara bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (19/02/2018) siang.

Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja Sinaga mengharapkan dengan penandatanganan Nota kesepahaman atau lebih dikenal dengan istilah Memorandum Of Understanding (MOU), Polres Nias dan Polres Nias Selatan dapat bersinergi.

“Dengan Penandatanganan MOU ini diharapkan Polres Nias dan Polres Nias Selatan dapat bersinergi dalam mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 khususnya di wilayah Kepulauan Nias, sehingga kerjasama lebih efektif di dalam pelaksanaannya," ujar Kapolres Nias.

Sementara itu, harapan yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP Faisal F. Napitupulu saat menyampaikan kata sambutanya. 

"Kita berharap dengan adanya MOU ini, Polres Nias dan Polres Nias Selatan dapat saling memback-up dan kerjasama dalam mengawal pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 ini," tuturnya. 

Dalam penandatanganan MOU tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Waka Polres Nias Kompol Emaueli Harefa, Pejabat Utama Polres Nias serta sejumlah Pejabat Utama dari Polres Nias Selatan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara